Senin, 14 November 2016 12:04 WIB
Wakil Gubernur Sumatera Barat Melepas Kontingen MTQ Ke III Korpri Tingkat Nasional
Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia Propinsi Sumatra Barat (KORPRI SUMBAR) - Pada tanggal 12 November 2016, bertempat di Istana Gubernur Sumatera Barat diadakan acara pelepasan kafilah MTQ ke III Korpri Tingkat Nasional dari Sumatera Barat. Acara ini dilaksanakan pukul 08.00 WIB dan dipimpin oleh Wakil Gubernur yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat, Dr.H. Ali Asmar, M.Pd sekaligus yang akan melepas kafilah MTQ ke III Korpri Tingkat Nasional di Samarinda.
Adapun tema kegiatan MTQ III Korpri ini adalah : "Melalui MTQ kita wujudkan peran Korpri menuju birokrasi yang bersih, berwibawa dan bermartabat sesuai tuntunan AlQuran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara".
Ketua Korpri Provinsi Sumatera Barat berpesan dalam sambutannya kepada kafilah untuk menjaga nama Sumatera Barat selama berada ditempat kegiatan. Baik dari sisi tingkah laku, dan etika dalam bertindak. Beliau juga menyampaikan bahwa dalam perlombaan pasti ada yang menang dan yang kalah.Walaupun begitu kita harus tetap optimis untuk mendapatkan hasil yang terbaik.Menurut Ketua Korpri Provinsi Sumatera Barat tersebut, yang akan berangkat bersama rombongan adalah seluruh kafilah yang akan bertanding, dan official yang merupakan pejabat dari Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat. Setelahnya, Wakil Gubernur yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat dengan resmi melepas keberangkatan kafilah MTQ ke III Korpri Tingkat Nasional ke Samarinda.
Sumber: Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia Propinsi Sumatra Barat (KORPRI SUMBAR): Wakil Gubernur Sumatera Barat Melepas Kontingen MTQ Ke III Korpri Tingkat Nasional: http://korpri.sumbarprov.go.id/berita/42/wakil-gubernur-sumatera-barat-melepas-kontingen-mt.html
Rombongan terdiri dari 2 orang Ketua dan Wakil Ketua, 15 orang kafilah yang akan berlomba, 4 orang pelatih, dan 7 orang official dari Sekretariat DewanPengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat.
Semoga kontingen kafilah dari Sumatera Barat dapat mengikuti lomba dengan baikdan meraih kemenangan sehingga dapat membanggakan dan mengharumkan namaSumatera Barat.
Sumber: Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia Propinsi Sumatra Barat (KORPRI SUMBAR): Wakil Gubernur Sumatera Barat Melepas Kontingen MTQ Ke III Korpri Tingkat Nasional: http://korpri.sumbarprov.go.id/berita/42/wakil-gubernur-sumatera-barat-melepas-kontingen-mt.html



Kirim ke Teman jumlah akses: 658 kali Model Cetak  Jadikan PDF

Kirim Informasi Untuk Teman



 

Berita Terkait


Selasa, 19 Desember 2017
Wakil Gubernur Sumatera Barat Menjadi Inspektur Upacara Bela Negara 2017
Kamis, 30 November 2017
Peringatan HUT Korpri ke 46 tahun 2017
Selasa, 28 November 2017
Pidato Presiden dalam Rangka HUT Korpri ke 46 Tahun 2017
Kamis, 27 April 2017
Surat Edaran DPN Korpri Tentang Penataan Aset dan Kelembagaan Sekretariat Korpri


Info Terbaru