Sambutan Ketua Korpri Provinsi Sumatera Barat dalam Peluncuran Web Site Korpri

Senin, 25 Januari 2016 16:44 WIB

Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia Propinsi Sumatra Barat (KORPRI SUMBAR) - Assalamu alaikum Wr. Wb.

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas Rahmat-Nya, Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat dapat meluncurkan website baru di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Barat dengan Domain Name Server (DNS) http://korpri.sumbarprov.go.id dengan tampilan yang cukup bagus dan memikat baik konten maupun featurenya. Website ini sekaligus juga tersinkronisasi dengan website www.sumbarprov.go.id milik Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Sinkronisasi website www.sumbarprov.go.id milik Pemerintah Provinsi dengan SKPD ini juga adalah sebagai amanat Undang-undang No. 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Surat Edaran Menteri Komunikasi dan Informasi No. 65/2002, tentang Pengembangan Layanan Pemerintah Secara Elektronis pada Berbagai Instansi Pemerintah Pusat dan Daerah. Website ini merupakan salah satu bentuk transparasi dan akuntabel dalam pelaksanaan kinerja yang diharapkan dapat membangun kesan dan citra positif terhadap Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari keberadaan aparatur sebagai anggota Korpri.

Perkembangan dunia internet memang telah mengubah peradaban dunia. Di dunia maya itu tidak ada lagi batas territorial, dunia seolah satu kesatuan tanpa batas. Dengan internet juga bisa dikembangkan banyak hal salah satunya adalah informasi,informasi dalam keterbukaan informasi public yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, masyarakat dunia, tidak hanya masyarakat anggota Korpri Provinsi Sumatera Barat.

Namun demikian, internet juga menjadi cermin yang akan melihat kinerja sekaligus prestasi kerja, dengan kata lain informasi yang disampaikan dalam website ini tentunya adalah program dan kegiatan yang menjadi kegiatan setiap tahunnya, jika kita menginformasikan program dan kegiatan yang tidak sempurna tentunya tanggapan masyarakat luas, masyarakat dunia yang tidak ada batasnya ini juga memberikan respon negative. Dengan demikian, informasi melalui website ini ibarat pisau bermata dua yang akan membelah sisi positif dan negative diri kita sendiri, tergantung kepada apa yang akan kita informasikan nantinya.

Kami berusaha bahwa berbagai informasi yang ditampilkan secara bertahap akan senantiasa disempurnakan sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan seluruh anggota korpri. Diharapkan dalam pengelolaan website ini dapat dimanfaatkan pula oleh anggota dan Korpri Instansi Vertikal, Korpri Kab/kota sebagai pendukung Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat untuk menjadi media publikasi dan promosi kegiatan dalam rangka tujuan utamanya nanti untuk mensejahterakan anggota korpri.

Akhirnya, ucapan terima kasih disampaikan kepada tim yang telah berupaya dalam merancang dan meluncurkan web ini.


Sekian dan terima kasih.

Wasalamu’alaikum Wr. Wb.

Padang, Desember 2015
Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat

Ketua,

ttd

DR. H. Ali Asmar, M.Pd


Berita ini dicetak dari: Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia Propinsi Sumatra Barat (KORPRI SUMBAR)
http://korpri.sumbarprov.go.id/berita/14/sambutan-ketua-korpri-provinsi-sumatera-barat-dala.html