Pengukuhan Personalia Dewan Pengurus Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia,

Senin, 25 Januari 2016 17:00 WIB

Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia Propinsi Sumatra Barat (KORPRI SUMBAR) - Jakarta, Kamis, 21 Januari 2016

Setelah lebih sebulan pasca ditetapkannya Prof. DR. H. Zudan Arif Fakhrullah, S.H., M.H sebagai Ketua dan Tim Formatur Pengurus Dewan Pengurus Nasional Korpri periode 2015 – 2020 pada tanggal 5 Desember 2015 yang lalu, barulah pada tanggal 21 Januari 2016 ini, bertempat di Ruang Serba Guna Lt. I Kantor Kementerian PAN dan RB dilaksanakan pengukuhan kepengurusan dimaksud. Pengukuhan komposisi dan personalia kepengurusan DPN Korpri ini berdasarkan kepada Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) No. 14/2016 tanggal 18 Januari 2016.

Pengukuhan Kepengurusan DPN Korpri ini dipimpin langsung oleh Menteri PAN dan RB Yuddy Chrisnandi dengan komposisi kepengurusan terdiri dari 31 personil dengan Ketua Umum DPN KORPRI dijabat oleh Zudan Arif Fakrullohdengan Waketum Fahmi Idris, Sedangkan Sekjen dipercayakan kepada Bima Haria Wibisana.

Sementara dalam jajaran kepengurusan DPN Korpri periode 2015-2020 tersebut juga terlihat Pj. Gubernur Sumatera Barat DR. Reydonnyzar Moenek, M.Devt.M sebagai Ketua I Koordinator Organisasi Pendanaan dan Pengendalian.

Tentunya kita berharap agar kepengurusan yang sudah dikukuhkan ini dapat bekerja lebih cepat sebagaimana janji ketua terpilih pada saat Munas VIII Korpri di Jakarta tanggal 5 Desember 2015 yang lalu untuk segera melakukan langkah-langkah untuk mewujudkan profesionalisme yang pada gilirannya nanti akan bermuara kepada kesejahteraan aparatur secara umum.

(sumber foto Humas PAN RB)








Berita ini dicetak dari: Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia Propinsi Sumatra Barat (KORPRI SUMBAR)
http://korpri.sumbarprov.go.id/berita/15/pengukuhan-personalia-dewan-pengurus-nasional-korp.html