KERJASAMA PENGEMBANGAN ORGANISASI KORP ASN

Kamis, 13 Oktober 2016 16:24 WIB

Padang, Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia Propinsi Sumatra Barat (KORPRI SUMBAR) - Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat menyelenggarakan Kegiatan Kerjasama Pengembangan Organisasi Korp ASN dalam rangka pengembangan kelembagaan untuk menunjang kinerja ASN untuk menjadi ASN yang profesional.

Kegiatan Peningkatan Kerjasama untuk Mewujudkan Kesejahteraan Aparatur Dalam Menunjang Kinerja ASN yang Profesional ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna PT. TASPEN pada hari Kamis, 13 Oktober 2016. Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat, H. Eko Paisal, S.Kom, MM.

Peserta terdiri dari Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat, Dewan Pengurus Korpri Unit SKPD, Dewan Pengurus Korpri Vertikal, dan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten/ Kota.

Yang bertindak sebagai narasumber adalah Jhon Irwan dari PT. TASPEN, memaparkan tentang pemahaman fungsi PT. TASPEN (Persero) Sebagai Pengelola THT, Pensiun, JKK, dan JKM untuk ASN, PPPK, dan Pejabat Negara. Dan narasumber kedua yaitu dari BTN, Wiwik Anggriani yang memaparkan Ketentuan KPR BTN Bersubsidi dan Subsidi Bantuan Uang Muka (SBUM) Tahun 2016.

Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan ASN dapat mengetahui dan paham dengan fungsi PT. TASPEN dan mengetahui mengenai KPR BTN untuk perumahan yang akan dikelola oleh Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat.

Bahan presentasi kegiatan Peningkatan Kerjasama untuk Mewujudkan Kesejahteraan Aparatur Dalam Menunjang Kinerja ASN yang Profesional dapat diunduh pada bagian bawah berita ini.


Berita ini dicetak dari: Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia Propinsi Sumatra Barat (KORPRI SUMBAR)
http://korpri.sumbarprov.go.id/berita/37/kerjasama-pengembangan-organisasi-korp-asn.html