Jalan Santai dan Senam Pagi Memeriahkan HUT Korpri

Rabu, 23 November 2016 14:26 WIB

Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia Propinsi Sumatra Barat (KORPRI SUMBAR) - Dalam suasana pagi yang cerah, Rabu, 23 November 2016,bertempat di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat, Ketua Korpri Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Wakil Ketua I Bidang Organisasi Bp. Amran, S.E., M.M., secara resmi melepas Jalan Santai Anggota Korpri. Kegiatan yang diiringi dengan Senam Pagi dan pembagian Doorprize/Hadiah itu diikuti lebih kurang 500 orang anggota Korpri dari seluruh perwakilan SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang ada di Padang. Turut mendampingi Ketua Korpri antara lain Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Bp. H. Eko Paisal, S.Kom., M.M beserta jajaran pejabat eselon III dan IV serta staf Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat. Selain itu juga Panitia Peringatan HUT Korpri ke 45 Tahun 2016 Bp.Tabrani, S.E. dan jajaran dari Dinas Perhubungan dan Kominfo juga meramaikan kegiatan Jalan Santai dan Senam Pagi Korpri ini.

Dalam kata sambutannya, Wakil Ketua I Bidang Organisasi pada Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat, Bp. Amran, S.E., M.M.menyebutkan bahwa kegiatan jalan santai dan senam pagi serta hiburan Band yang mengiringi pembagian hadiah bagi anggota Korpri ini adalah upaya untuk selalu menjaga tali silaturahim antar sesame anggota Korpri. Ada banyak cara untuk merajut silaturahim, dan salah satunya adalah dengan kegiatan-kegiatan sederhana seperti jalan santai dan senam pagi ini yang bisa membuat kita semakin erat dan kompak. Meski di masa mendatang, nama Korpri mungkin akan berubah menjadi Korps Profesi Pegawai ASN atau KPP ASN, sesuai amanat dalam UU Nomor 5 tahun 2014 Tentang ASN, namun itu hanyalah masalah nama dan sebutan,pada hakekatnya kita masih tetap sama yaitu Anggota dari Kesatuan Pegawai Negeri.
Sementara dalam pembagian Doorprize yang diiringi Band Dishub Kominfo ini para peserta terlihat sangat antusias karena menanti keberuntungan dengan nomor-nomor kupon yang dimiliki untuk menanti jatuhnya hadiah yang tersedia. Sebagaimana diketahui, Panitia yang dibentuk awal Oktober2016 yang lalu telah bekerja dengan baik dan mencari relasi dan kerjasama dengan BUMN atau BUMD di Padang serta partisipasi dari SKPD telah terkumpul berbagai macam hadiah mulai dari Kulkas, Mesin Cuci, Televisi, Kompor Gas, Sepeda dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Salam kompak selalu

Korpri maju Terus….



Berita ini dicetak dari: Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia Propinsi Sumatra Barat (KORPRI SUMBAR)
http://korpri.sumbarprov.go.id/berita/45/jalan-santai-dan-senam-pagi-memeriahkan-hut-korpri.html